Teruntuk KaLiaN


Sekian lama kita menghiasi hari-hari kita bersama. Saling mengisi, saling memberi, saling menasihati bahkan tak jarang saling berkelahi. Terlalu indah jika semua itu tak memberikan apa pun bagi kita. Sewajarnya akan lahir sesuatu yang baru sebagai hasil dari sebuah proses. Proses yang terasa sangat panjang. Proses yang akan mengawali ke mana hidup kita akan tertuju.

Kawan, sudah saatnya sikap diri harus terlahir sebagai tekad diri menuju kebaikan. Bukan berarti persaudaraan kita akan berakhir sampai di sini. Bukan berarti aku sudah tak lagi membutuhkan kalian. Bukan berarti pula kita harus melupakan semua kenangan yang telah kita ukir bersama-sama.

Kenangan adalah kenangan. Biarkan semua kisah yang telah berlalu tetap menjadi kenangan sampai kapanpun. Kenangan akan menjadi lentera kelak, ketika di suatu hari nanti kita penat. Lentera yang jika nanti kita nyalakan akan kembali menerangi hati, menghapus penat.

Namun, kita harus senantiasa berubah dalam hidup ini. Hidup untuk bergerak dan berubah. Berubah terus melakukan perbaikan, menuju hidup yang lebih baik. Begitulah hidup akan terus bergerak, tidak mengenal istirahat. Istirahat kita adalah ketika ajal telah menjemput. Maka kita akan tenang. Bahagia berselimut keimanan. Istirahat tanpa batas.

Kawan, aku ingin berubah. AKu harus berubah. AKu butuh bantuan kalian. AKu butuh dukungan kalian. Mungkin kan ada satu dua hal yang akan terasa tidak biasa bagi kita. Mungkin juga banyak hal. Perlahan, seirama dengan waktu, maka ijinkan aku untuk melakukan perbaikan. Maaf kan kesalahan yang telah aku perbuat selama ini. Semoga kita tetap bersama-sama melangkah menuju tujuan yang sama meskipun jalan yang kita pilih berbeda. Semoga kita semua akan dipertemukan kembali di penghujung kehidupan kita nanti^_^

2 responses to “Teruntuk KaLiaN

  1. selamat berubahh..
    *yak berubah…*
    hihihi, komenku ga mutu ya noor

  2. hehehe mbak ilma…
    i love u
    miss u
    cu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s