Orang Sekarang Nggak Sabaran Ya!


TIN TIN ,,,

TET…

TOT!!!

TIN TIN TIN…..

TOTOT…

hUHH!! Jengkel sekali rasanya hati ini. Di jalanan dikit-dikit orang membunyikan klakson.

2 responses to “Orang Sekarang Nggak Sabaran Ya!

  1. Idih …., tulisan koq gini doank..? eh tapi bener banget .., zaman sekarang udah banyak yang ga sabar, ane punya temen namanya halimah juga biasanya dia nulis namanya H-5 orang juga ga’ sabaran kaya situ X (he3x), tapi kalo mao tau keutamaan sabar buka aja blog Ane di:
    http://assajjad.wordpress.com/2007/12/23/keutamaan-sabar/ atau di
    http://assajjad.wordpress.com/2008/02/09/syukur-dan-sabar-sikap-terbaik-dalam-menjalani-hidup/
    kasi komentar oke, maklum blog ane sepi komentar, mungkin ga’ menarik kali isinye. Baru 2 bulan ngeblog

  2. Ane emang ga’ suka yg ribet2x, jadi demen bgt nyingkat tulisan, apa lagi di blog, klo kepanjangan orang ogah baca, kependekan kaya’ tulisan Nt (NorH5) juga orang bingung maksudnya apaan?
    komentar di blog ane emang sepi, tapi pengunjungnya lumayan. Maklum bari 2 bulan ngeblog. jadi ga’ sebagus situs Nt.
    klo mo’ tau assajjad yg ada di poto lagi kondangan, cari yg plng ganteng ‘n cool.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s