Munajatku


Rabb, ini aku hambaMu, yang memang tak pantas untuk Kau lihat,tetapi aku sangat ingin melihat wajah Mu dalam perjumpaan agung nanti.

Rabb, aku terima segala penilaian orang terhadapku. Akan tetapi, jangan sampai Kau jelek menilaiku. Maka bimbinglah aku untuk lebih mengenal Mu.

Rabb, aku memang lemah, berdiri sendiri di atas keyakinan suci ini, membuatku hanya bisa tertatih-tatih dalam melangkah.Namun aku kan perjuangkan tekad ini hingga akhir.

Rabb, aku memang bodoh sehingga kesulitan membaca firman-Mu seperti halnya mereka membaca dan mengkaji firmanMu.Kebodohanku,membuatku hanya dengan seperti ini memahami firman-firmanMu.

Rabb, akulah sehina-hina hambaMu,sehingga aku hanya mampu bertutur seperti adanya aku saat ini.Namun ku harap, Engkau mengerti, dan kuyakin Kau pasti mengerti karna Kau Maha Mengerti.

Rabb, bimbing aku selalu untuk mendekat padaMu, agar Kau pun semakin dekat. Naungi aku selalu dalam hidayah-Mu agar aku tak semakin bodoh, agar aku tak semakin hina, dan agar aku bisa seperti rembulan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s