Munajatku


Rabb, ini aku hambaMu, yang memang tak pantas untuk Kau lihat,tetapi aku sangat ingin melihat wajah Mu dalam perjumpaan agung nanti.

Rabb, aku terima segala penilaian orang terhadapku. Akan tetapi, jangan sampai Kau jelek menilaiku. Maka bimbinglah aku untuk lebih mengenal Mu.

Rabb, aku memang lemah, berdiri sendiri di atas keyakinan suci ini, membuatku hanya bisa tertatih-tatih dalam melangkah.Namun aku kan perjuangkan tekad ini hingga akhir.

Rabb, aku memang bodoh sehingga kesulitan membaca firman-Mu seperti halnya mereka membaca dan mengkaji firmanMu.Kebodohanku,membuatku hanya dengan seperti ini memahami firman-firmanMu.

Rabb, akulah sehina-hina hambaMu,sehingga aku hanya mampu bertutur seperti adanya aku saat ini.Namun ku harap, Engkau mengerti, dan kuyakin Kau pasti mengerti karna Kau Maha Mengerti.

Rabb, bimbing aku selalu untuk mendekat padaMu, agar Kau pun semakin dekat. Naungi aku selalu dalam hidayah-Mu agar aku tak semakin bodoh, agar aku tak semakin hina, dan agar aku bisa seperti rembulan.

Leave a Reply

