Aku Ingin Kangen


Aku ingin  kangen. Ya, ingin kangen. Kenapa?

-1-

kenapa mesti ada rindu mba?
kenapa?
hiks….
iya…..
kenapa mesti ada cinta dan benci….
knp mesti ada rindu dan kangen ….(lak yo podo wae..)
haha
aku bertanya kenapa mesti ada rindu
kenapa?
padahal aku tau jika rinduku tdk pantas untuk dia seorang

karena ada “temu”
dan kenapa mesti ada pisah
hwa
bingung
mumet

tenang,.,,
tenang……
buat apa dimasukin ati…
lupain ajaa,,meskipunn ga gampang sii..
lagi desperate ni…

lagi kecapekan mba
butuh hiburan

 

-2-

mb knp mesti ada rindu ya
hmmmm..
rindu karena ada sayang
sayang itu lumrah
karena manusia punya hati yang hidup

kenapa harus ada rindu
karena ada rindu maka muncul rindu
padahal rindu itu tak pantas kuberi untuknya
lebih pantas ia untuk Mu atau untuk rasul Mu
atau untuk ayah bunda
atau untuk org2 yg Kau sayangi
kenapa?
kenapa aku harus punya rindu yang tak pantas
yang mungkin tidak halal

klu tidak halal..ya dibikin halal duunk
ato cari yang halal

2 responses to “Aku Ingin Kangen

  1. walah kenapa nih noor? semakin puitis aja

    tp masalahnya gini, gak semua org ngerti masalahmu jd klo ada orang awam baca tulisan ini, can they understand?

    tp klo urusan hati, kayaknya paham deh hohoho

  2. kangen itu perlu…. kalau tidak… hati bisa menjadi batu…. gak percaya? coba aja…. hehehe .

    Salam kenal semuanya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s