Akibat Salah Pergaulan


Salah pergaulan yang dimaksud di sini bukannya pergaulan bebas alias pergaulan yang keterlaluan, yang buruk gitu… Salah pergaulan disini maksudnya seorang cewek yang menghadapi hari-hari kehidupannya di dunia cowok.. Yah, kiranya itu yang aku rasakan. Semoga jika aku  punya anak cewek akan menyenangi hal-hal yang lumrahnya disenangi cewek saja, jadinya ga kayak aku gini… Dan ini bisa dijadikan peringatan bagi para orang tua sebaiknya mengarahkan anak-anaknya ke bidang-bidang yang wajar saja.

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa sih aku menyebut diriku salah pergaulan? Ya, begitulah, setidaknya berikut ini beberapa hal diantara yang aku rasakan.. Mungkin ga semuanya buruk, hanya saja agak menyelisihi keumuman..

kurangnya sensitivitas terhadap cowok…

ga dianggep sebagai cewek, ada tuh temenku pernah bilang “lupa je kalo kamu akhwat noor”, teganya!

kadang jadi ga nyambung omongan sama cewek..

susah untuk terus menekuni bidangnya karna selama masih berkutat dengan bidangnya masih terus saja harus menjadi minoritas atau bahkan single fighter woman….

But apapun itu, semua situasi mengandung sisi positif dan negatif, so tinggal gimana menyikapinya saja, semoga aku masih tetap bisa menjaga izzahku sebagai muslimah, itu aja sih harapanku…  

2 responses to “Akibat Salah Pergaulan

  1. Gpp nur, selama masih dalam batas kewajaran…
    Tinggal ntar cari suami yg bisa mengerti kondisi gini aja..😀

    • makasih edy…semoga ya aku dapat yg begitu…amin…doakan ya^^
      semoga kamu n dede kamu juga langgeng dunia akhirat…amin

Leave a Reply

