???


Dulu sewaktu SMA aku masih sering sakit-sakitan padahal kegiatanku mulai bejibun. Salah satu teman laki-lakiku orangnya agak menye-menye, nyebelin banget pengen ku getok aja tuh dia, tau kenapa? karna harusnya dia bersyukur dengan kodratnya dan memanfaatkannya untuk berkarya seluas-luasnya!

Waktu kuliah sering banget aku bilang ke temen-temen ku (yang notabene cowok-cowok) kayak gini:

Eh, keren tuh kalo cowok lulus kuliah udah ada rintisan usaha, gapapa kuliah agak telat sedikit yang penting preparenya oke dan nilainya juga tetep oke!

Dan sekarang, aku ingin berkata :

Sebenarnya pikiran ini penuh dengan rencana-rencana besar tapi aku perempuan tak mungkin (juga bukan tempatnya ) untuk melakukannya sendiri aku hanya ingin dipertemukan oleh Nya dengan seseorang yang memerlukan dukungan sehingga pikir dan citaku tidak harus kukandaskan begitu saja dan kukuburkan dalam-dalam….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s