Waras kah aku?


aku yakin kalamNya dan juga sabda rasulNya adalah sumber kebenaran yang mutlak

tapi aku merenungkan kata-kata yang bertebaran di bumi dan kutemukan kebenaran

sehingga aku makin meyakini kalamNya dan apa-apa yg disampaikan rasul Nya

untuk itu janganlah kalian memudarkan keyakinanku

dengan kata-kata yang hanya membuat telingaku panas

Allah ampuni aku yang angkuh dan cepat panas hati ini…

dan sudah lama aku merasa sendiri dan terasing

aku merasa dianggap nyeleneh dan hina

sehingga aku kira mereka aneh dan aku lah yg paling normal

aku sadar ini tak boleh dibiarkan

pikiran liar ini

Allah bolehkan aku meminta pada Mu

bolehkah aku sampaikan pada Mu

aku butuh

aku butuh

aku butuh

Engkau tau apa dan atau siapa yang aku butuhkan

Tolong hamba Mu ini ya Rabb

agar aku tak lagi berpikiran bahwa mungkin aku tak waras

Leave a Reply

