Di mana dia?


Allah,

di mana dia sekarang?

adakah dia tau disini aku sudah semakin sesak?

atau mungkin dia justru belum tau jalan menuju ke sini?

kapankah dia akan menjemputku?

aku memang masih harus banyak berbenah agar aku layak mendampinginya

tapi hatiku tak bisa menampik kerinduanku padanya

ampuni aku ya Rabb sampai2 aku terkadang lupa bahwa Kau lah yang paling layak kurindukan,

bukan dia

ah.. andai saja dia tau

betapa sepinya aku di dalam keramaian

oh.. padahal seharusnya aku tau, Engkau Pasti Tau

Astaghfirullah

ada apa denganku ya Allah

yang malam ini begitu ingin menanyakan kepada Mu

di mana dia sekarang?

kapan ia akan menjemputku?

(jika kau bertanya-tanya siapakah dia? tanyalah padaNya)

Leave a Reply

