Kenangan Perjuangan di Lab itu..


Rasa2nya seperti mencari mosfet,hiks..
jd ingat masa2perjuangan,teman2lab,mas nung,pak bambang,jg meja2,osiloskop dan semua saksi bisu disana..
ketika kukira aku sudah bisa berteriak hore! Ups,aku salah,belum ada,dan perjalananpum terus berlanjut,masih cukup panjang..
Awalnya smua terasa berat,sampai2aku hampir pts asa..bhkn dg begitu byk pihak yg membantuku..Namun trnyata tak ada plhan lain,kecuali menyelesaikannya,apapun hasilnya..dan aku pun mulai kembali..
Entah,berapa kali ledakan terjadi.dan..oh,maafkan aku teman,jika ada yg harus trluka karenanya..but finally,benang kusutpun sdikit2 terurai,restu menuju perhelatan akbar pun terlahir(bc:pendadaran),alhamdulillah..

thanks for all..thanks God, thanks for everything

Amin Diajati begitulah perjuangan nur, ingatgak waktu kita ikut kelasnya Eldas Pak BST dari 7 peserta kelasnya pak BST hanya 3 yang sampai selesai, aku ma gatot hampir gugur dan nyerah di tengah jalan.

Hidayat Wahyu yupz….
it was such of a past time to remember…
we’ll feel how beautifull our life is, after we pass it with our best….
keep struggling noor……
seemmmaaaaannnnggaat……….
Erry Dwi Kurniawan dicoba dulu
Izbet Alighorky itu urusan anda!!

Elsa Melfiana Alhamdulillah …
Selamat ya Nur ..

Igi Ardiyanto amin..

وحي برادانا lho, itu terserah Anda…
Nur, hardware-mu itu statusnya gmn??
mau dibawa pulang atau dikasihkan Lab?? sepertinya masih ada di meja…

Aditya Kurniawan hwehehehe, wapred menunjukkan kepedulian yang penuh sama lab, padahal dia harus nya di lab sebelah, hehehe. Mantab pred!
sakjane babe tu apikan lho, aku baru ngumpul skripsi dua minggu yang lalu, ga dimarahin tu…

وحي برادانا ya iya, kan udah ga ada kaitan lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s