TaArUf


Tak Kenal, maka Taaruflah🙂

Namaku Noor, sebuah kalimat dari seorang teman yang sangat menarik,

“Noor adalah cahaya,cahaya yang menerangi hati setiap manusia”

Tentang diriku : Muslimah, Penulis, Insinyur

Tiga kata yang cukup untuk menjelaskan langkah yang sudah sedang dan akan ditempuh. Semoga mengantarkanku pada pencapaian seorang noor.

Doakan semoga kita bertemu dalam kenikmatan surga abadi🙂

Create a Meebo Chat Room

29 responses to “TaArUf

  1. Silakan gunakan halaman ini untuk silaturahmi

  2. piye mbak kabare?

  3. apik dek,Alhamdulillah..
    isih nyiapke kkn
    insya Alloh Juli-Agustus kkn nya
    main2 yuk ke tempat kkn ku…:)

  4. Assalamualaikum mbak, numpang lewat aja kok, sekalian taaruf🙂

  5. salam kenal mbak…😀

  6. piye khabare mbk noor

  7. Salam ta’aruf mba, klo gitu 3 kata tentang aku : aku adalah devi. Entah apa pun yang telah, sedang, dan akan kulakukan. Aku adalah devi dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Dengan segala kelemahan dan kekuatanku ^_^

  8. Mbak..ini diah anak SMU Klaten ..anak Ilmu Komputer…inget nggak?

  9. @diah🙂 maaf aku lupa..yg manakah? yg ikut lomba line follower kah? atau..yg ketemu di al hasanah?..maaf…

  10. assalamu’alaikum.
    syukron dah berkunjung ke blog ana…jangan lupa mampir lagi..hehe

  11. assalamualaikum.
    met kenal untuk mbka noor. puisinya lumayan juga tuh.

  12. salam kenal juga mba… mampir yo..!

  13. Assalamu’alaikum.
    Salam kenal juga dr sarjana teknik. Sekali2 mampir ke blog kami jg. Barokallahu fikum.

  14. Assalamu’alaikum.
    Salam kenal mbak, maen ke blog aku ya…

  15. Bismillah.
    Assalaamu’alaykum
    Ikt kajian di alhasanah?

  16. wah baguz nur puisinya…

  17. assalamu’alaikum salam ukhuwah

  18. Mba’ noor kuliah dimana?

  19. assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh..
    ukhti noor.. kunjungan balik dari saya, sesama penghuni semarang ^^
    btw anti kenal dela darimana?dia temen SMA saya

    • waalaikumussalam warahmatullah wabarakatuh

      oh mbak dela, agak lupa awalnya gimana kayaknya dari temen saya yg kuliah s2 di saudi
      wah ternyata saling sambung, alhamdulillah:)

  20. overall, makasih buat semua yang udah mampir, jangan lupa mampir di blog yang beda versi http://ummuhafidh.blogspot.com, maaf buat yang komen2 sejak tahun 2009 aku baru membuka dan memperhatikan dengan seksama.

  21. bu ne…rumah bunda ora mlebu…??? wkwkwk…

  22. Assalamu`alaikum… salam kenal, semoga tetap berkarya dengan guratan pena dan pekikan kata-kata… Allah beserta orang – orang yang pemberani dan Bersabar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s